Hotma Sitompul Berencana Pidanakan Penyebar Isu Selingkuhi Istri Bam's Samsons


178 view
Farih Maulana Sidik/detikcom
Hotma Sitompul Akan Tempuh Jalur Hukum Soal Isu Selingkuh dengan Istri Bams.
Jakarta (SIB)
Hotma Sitompul berencana melaporkan penyebar isu selingkuhi Mikhavita Wijaya, istri Bam’s eks Samson.

Di kanal Youtube Star Story yang dibagikan via WhatsApp, Senin (29/3), Dion Pongkor, kuasa hukum pengacara sohor itu, menegaskan isu tersebut akan diikuti dengan pelaporan. "Isu perselingkuhan (Hotma Sitompul) dengan Mikhavita Wijaya, adalah fitnah dan fitnah itu sangat keji karena sumber beritanya tidak ada. Dasarnya tidak ada, tetapi sangat ramai dan viral belakangan ini," jelasnya dan pihaknya sesegeranya mengambil tindakan hukum atas penyebar fitnah keji tersebut.

Bambang Reguna Bukit sebelumnya mendapat kabar perselingkuhan istrinya dengan Hotma Sitompul, orangtua sambungnya. Tetapi ia tidak reaktif. "Saya nggak bisa ngomong," ujar pria berlesung pipi, mantan vokalis band Samsons yang populer dengan nama Bams tersebut.

Isu mengikuti langkah hukum yang sedang ditempuh atas gugatan cerai istrinya.

Bams menikah pada 17 Januari 2014 dan dikaruniai seorang anak perempuan yang masih dalam pengasuhan istrinya. “Mikhavita terpukul dengan adanya pemberitaan seperti itu dan banyak juga yang menanyakan hal tersebut ke dia secara langsung. Sulit menjelaskan ya, anak mereka sudah mengerti media dan bisa dengar dari orang. Cukup terpukullah!” ujar pengacara Mikhavita.

Terpisah, dalam temu pers yang dihadiri Hotman Paris Hutapea, Desiree memaparkan kekisruhan rumah tangganya dengan Hotma Sitompul.

Ibu Bams’s menuturkan kronologi mulai pengusiran hingga pembetonan tempat tinggalnya. Pengusiran pada 7 Februari. Lima hari kemudian, dibangun tembok pembatas yang membatasi rumah utama dan paviliun yang saat ini ditinggali Desiree.

Versi tersebut diklarifikasi pihak Hotma sebagai upaya menghindari hal macam-macam. (T/R10/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com