Rabu, 12 Juni 2024 WIB

Live Music di Sinar Utama Mie Ayam Tasbih Medan

Redaksi - Jumat, 17 Februari 2023 13:37 WIB
369 view
Live Music di Sinar Utama Mie Ayam Tasbih Medan
(Foto: Tangkapan Layar Instagram/a)
Live Music - Keliner: CEO Januardy Wijaya diapit CFO Michael dan COO Reynold Andika  di Medan, Kamis (16/2). 
Medan (SIB)
Sinar Utama Mie Ayam Setiap Hari, Sabtu - Minggu (17 -18/2), menggelar live music menandai beroperasinya gerai ketiganya di Komplek Taman Indah Setiabudi I Jalan Chrysant IV Medan.
CEO Januardy Wijaya mengatakan hal tersebut di Medan, Kamis (16/2).
Didampingi sejumlah pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) seperti Palacheta Subies Subianto, CFO Michael dan COO Reynold Andika, Januardy Wijaya mengatakan, menampilkan live music bukan konsep utama sebab pihaknya menawarkan suasana kuliner istimewa dalam suasana hati famili.
“Tapi, sebagai bentuk rasa syukur, live music diadakan. Namun, bila mana ada yang hang out dengan rancangan pertunjukan, Sinar Utama Mie Ayam Setiap Hari memberi kemungkinan untuk tampil di sini sebab space sangat memungkinkan,” tambahnya.
Khusus cabang ketiga, menurutnya, pihak ingin lebih dekat dengan publik dan warga yang berkediaman dengan suasana lebih kekeluargaan.
“Pertama di Jalan Sriwijaya yang berada di orang kantoran dan SPBU Sudirman di jantung kota,” tambah pria yang merintis restoran cepat saji tersebut pada 2019. “Di sini seluruh strata sosial dan elemen masyarakat,” tambahnya didampingi Rifdah Beby.
Menurutnya, mi menjadi makanan khalayak tanpa memerhatikan usia dan latar belakang. Ia ingat masa kecil dan remaja di mana hidangan favorit keluarga adalah mi.
“Memori masa itu ditumpahkan saat ini,” tutup pria yang mengelaborasikan budaya bangsa-bangsa sebagai ornamen outletnya. (Instagram /Twitter /R10/a)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru