Novel Indonesia Diadaptasi untuk Film Hollywood


202 view
Foto: BBC
Jesse Q Susanto
Los Angeles (SIB)
Novel Jesse Q Sutanto, ‘Dial A for Aunties’ akan diadaptasi menjadi film Hollywood yang tayang di Netflix. Novelnya dijadwalkan dirilis penerbit asal Inggris pada April 2021.

BBC, Jumat (20/11) melaporkan, novel digambarkan ibarat ‘Crazy Rich Asians bertemu Weekend at Bernies’ yang berkisah tentang seorang fotografer pernikahan yang tak sengaja membunuh laki-laki yang ditemuinya saat kencan buta. Ia kemudian berusaha untuk menyembunyikan jenazah sang laki-laki dalam sebuah pernikahan orang Indonesia. “Semua orang perlu hiburan karena lockdown. Plot yang berlebihan serta kekonyolan jenazah di acara pernikahan besar adalah eskapisme luar biasa,” tutur Jesse seperti di lapor VOAIndonesia.Com.

VP Film Dokumenter dan Fitur Independen platform streaming, Lisa Nishimura menyebutkan, ‘Dial A for Aunties’ merupakan perjalanan membalik halaman yang brilian dan menyenangkan penuh dengan plot twist yang luar biasa.

Pada versi film, Jesse bekerjasama dengan sutradara Nahnatchka Khan. Ia pernah menggarap serial televisi ‘Fresh off the Boat’ yang berkisah mengenai keluarga imigran asal Taiwan yang beradaptasi dengan kehidupan di Amerika Serikat. (t/R10/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Harian SIB Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com