Trimedya Panjaitan Luncurkan Lagu Ciptaannya Sendiri “Si Boru Pangaratto”


983 view
Trimedya Panjaitan Luncurkan Lagu Ciptaannya Sendiri “Si Boru Pangaratto”
Foto: harianSIB.com/Victor Ambarita
DARI KIRI: Trimedya Panjaitan SH, MH, Jovita Eva Sasanti Siwi, Paulin Adis Devitri Panjaitan, Agnes Diah Pertiwi Panjaitan, Dang Perkasa Alam Panjaitan 

Jakarta (harianSIB.com)

Lagu Si Boru Pangaratto ciptaan Trimedya Panjaitan SH, MH, diluncurkan di Lapo Boru Panggoaran, SCBD, Jakarta, Senin Malam (19/9/2022).

Peluncuran dilakukan tepat pukul 18.30 WIB, di kanal Youtube Style Voice yang dipandu langsung dua anak Trimedya Panjaitan, Dang Perkasa Alam Panjaitan dan Agnes Diah Pertiwi Panjaitan.

Penulis lagu yang juga Produser Eksekutif, Trimedya Panjaitan mengutarakan lagu Si Boru Pangaratto yang dinyanyikan Style Voice ini diciptakan untuk anaknya yang kedua, Paulin Adis Devitri Panjaitan (yang akrab dipanggil Adis), yang merantau ke luar negeri menempuh kuliah di Leicester University, Inggris.

“Setelah dia berangkat kuliah ke Inggris, saya sedih. Lalu saya oret-oret buat lagu. Musik dan lagu kemudian dibawakan Style Voice. Sedangkan video klip ini dibuat ketika Kaka Adis sedang liburan ke Indonesia,” ujar dia.

Melalui lagu ini, Trimedya yang kala itu ditemani istrinya Jovita Eva Sasantie Siwi, juga ingin mengingatkan anak-anaknya, terlebih Adis yang sedang kuliah di luar negeri, bahwa orang tuanya totalitas penuh untuk mereka.

Penulis
: Victor Ambarita
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com