Baru Menikah, Fauzi Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah Kontrakan di Tanjungbalai


352 view
Baru Menikah, Fauzi Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah Kontrakan di Tanjungbalai
Foto: harianSIB.com/Regen Silaban
POLICE LINE: Petugas kepolisian saat memasang police line di rumah Fauzi, pria yang ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakan di Jalan Pepaya Lingkungan II, Kelurahan TB Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Balai Selatan, Kota Tanjungbalai, Senin (13/9/2021), sekitar pukul 12.00 WIB.
Tanjungbalai (harianSIB.com)

Beberapa minggu baru menikah, seorang pria bernama Fauzi, ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya di Jalan Pepaya Lingkungan II Kelurahan TB Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Balai Selatan, Kota Tanjungbalai, Senin (13/9/2021), sekitar pukul 12.00 WIB.

Mengetahui kejadian itu, petugas kepolisian turun ke lokasi dan memasang police line di lokasi kejadian. Kemudian petugas mengevakuasi jenazah ke rumah sakit Tanjungbalai untuk dilakukan visum.

Informasi yang dihimpun harianSIB.com di sekitar lokasi, Fauzi yang merupakan warga Medan, diketahui baru menikah dengan seorang wanita berinisial Adek warga Tanjungbalai pada 21 Agustus 2021. Warga sekitar mengaku terkejut mengetahui kejadian tersebut.

Di kalangan warga muncul pertanyaan tentang kematian Fauzi. Pasalnya, Fauzi diketahui tergantung dengan tali plastik di dinding jendela rumah. Sementara pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.

Kurnia Akbar Panjaitan, Kepling setempat kepada sejumlah wartawan di lokasi mengakui Fauzi dan istrinya baru beberapa minggu tinggal di rumah kontrakan tersebut.

"Awal mereka tinggal di rumah sewa ini telah melapor ke kepling. Saya dan warga di sini sangat terkejut mengetahui kejadian ini. Karena pasangan itu baru beberapa minggu menikah dan mengontrak rumah di sini," ucap Kepling.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungbalai Selatan, Kompol Syahrul ketika dikonfirmasi harianSIB.com melalui aplikasi pesan mengaku belum bisa memberikan komentar terkait kejadian tersebut karena masih dilakukan identifikasi dengan Polres Tanjungbalai.

"Mohon izin bang. Belum bisa, Kanit Reskrim masih kordinasi dengan unit identifikasi Polres untuk membuat laporan kronologis nya, "ucapnya. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com