Pembobol Rumah Kos-kosan Dibekuk Polisi


356 view
Pembobol Rumah Kos-kosan Dibekuk Polisi
Foto Dok/Polsek
DIAMANKAN: Pelaku pembobolan rumah kos-kosan berinisial Zul alias Kifli diamankan di Polsek Medan Timur, Selasa (7/6/2022).

Medan (harianSIB.com)


Personel Reskrim Polsek Medan Timur membekuk seorang pelaku pembobolan rumah kos-kosan berinisial Zul alias Kifli (36) warga Jalan Ampera III Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur.


Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Japri Simamora kepada wartawan, Selasa (7/6/2022) mengatakan, penangkapan terhadap pelaku merupakan tindaklanjut dari laporan korban Bryan Dimas Adji Nugroho (21) warga Tanjung Gading, Batubara/Jalan Ampera Raya yang tertuang di Nomor: LP/B/255/V/2022/Sek Medan Timur.


"Dalam laporannya, sekira pukul 05.00 WIB korban yang sedang tertidur di rumah kos-kosannya terbangun karena alarm HP miliknya berbunyi. Selanjutnya korban mencari laptop miliknya. Lantaran tidak kelihatan, korban membangunkan temannya yang juga tidur sekamar dengan korban untuk menanyakan keberadaan laptopnya," ujarnya.


Teman korban yang terbangun sambung Kanit, mengatakan laptop korban diletakkan di meja kaca ruang tamu. Bryan bergegas ke ruang tamu, namun laptopnya telah raib. Di saat bersamaan teman korban juga bergegas ke ruang tamu, namun HP miliknya yang diletakkan di kursi juga raib. Korban dan temannya mengecek ke seluruh ruangan, dan ternyata jendela kamar dalalm keadaan terbuka. Selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Medan Timur.

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com