Pensiunan PNS Diduga Korban Perampokan Ditemukan Tewas di Jalan Tol


330 view
Pensiunan PNS Diduga Korban Perampokan Ditemukan Tewas di Jalan Tol
Foto: KOMPAS.com/THINKSTOCKS/ADRIAN HILMAN
Ilustrasi.

Medan (harianSIB.com)


Seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Abdul Aziz Rambe (60) warga asal Kecamatan Kota Kisaran Timur yang diduga menjadi korban perampokan ditemukan tewas di pinggir jalan tol Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang.

Informasi yang dihimpun wartawan dari berbagai sumber, Selasa (9/8/2022), sebelum ditemukan tewas, korban pamit ke keluarganya sejak Kamis (21/7/2022) hendak menuju ke Medan untuk mengurus berkas dengan menumpang bus. Beberapa hari kemudian pihak keluarga melapor ke pihak yang berwajib lantaran korban tak kembali ke rumahnya.

Namun pada, 2 Agustus 2022 korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi di pinggir jalan tol. Polisi yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi guna melakukan olah TKP. Setelah itu jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna dilakukan otopsi.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Fathir Mustafa membenarkan adanya kejadian ini.

"Pelaku sedang kita buru," katanya.(A14)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com