Polres Langkat Bekuk Pengedar Sabu di Rumah Kosong


355 view
Polres Langkat Bekuk Pengedar Sabu di Rumah Kosong
Foto SIB : Dok/Humas Polres Langkat
Diamankan : Tersangka FJ beserta barang bukti narkotika setelah diamankan di Mako Sat Narkoba Polres Langkat, Selasa (15/11/2022). 

Langkat (harianSIB.com)

Petugas Sat Res Narkoba Polres Langkat menangkap FJ (23) warga Jalan Datuk Gang Polri, Lingkungan VI, Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Selasa (15/11/2022), karena diduga mengedarkan narkotika jenis sabu.

Kepada wartawan di Stabat, Rabu (16/11/2022), Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengatakan, tersangka diamankan petugas dari sebuah rumah kosong di Lingkungan I Tegalrejo, Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat.

Dari penangkapan tersangka, tambahnya, petugas menyita sejumlah barang bukti seperti 10 bungkus plastik bening yang didugà berisi sabu dengan berat 4,4 gram, 5 bungkus bening kosong, 1 alat sendok sabu yang terbuat dari pipet, serta 1 set alat menghisap sabu (bong).

Dijelaskan, penangkapan dilakukan pihak Sat Res Narkoba Polres Langkat setelah mendapat informasi dari masyarakat yang mengaku resah dengan maraknya peredaran narkoba di lokasi tersebut.

Berbekal informasi itu, terangnya, petugas mendatangi lokasi dan mengamankan tersangka dari sebuah rumah kosong. Selanjutnya petugas yang melakukan penggeledahan berhasil menyita barang bukti 10 bungkus paket sabu siap edar.

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti yang disita diboyong ke Mapolres Langkat untuk proses hukum lebih lanjut," sebutnya. (A16)

Editor
: Wilfred/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com