Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tempat Jasa Angkutan


257 view
Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tempat Jasa Angkutan
Foto Dok/Humas
LAKUKAN IDENTIFIKASI: Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan identifikasi terhadap mayat seorang gelandangan, Sahabat Lubis yang ditemukan tewas di tempat jasa angkutan CV SSN Travel Jalan Letda Sujono Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (1/6/2022).

Medan (harianSIB.com)


Seorang pria diduga gelandangan ditemukan tewas di tempat jasa angkutan CV SSN Travel Jalan Letda Sujono Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Rabu (1/6/2022) sekira pukul 23.00 WIB.


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan kepada wartawan, Kamis (2/6/2022) siang mengatakan setelah mendapat informasi adanya penemuan mayat, Perwira Pengawas (Pawas), Kanit Reskrim Iptu Bambang Nurmiono dan Tim Inafis Polrestabes Medan langsung datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan pulbaket, sekaligus memintai keterangan saksi-saksi.


"Setibanya di lokasi, petugas menemukan barang milik korban berupa tas berisi pakaian dan identitas korban yang bernama Sahabat Lubis (62) warga Jalan Letda Sujono Gang Jawa Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung/Jalan Bajak II Sisingamangaraja 3 Kota Medan," ujarnya.


Baca:Septor Laga Kambing di Karo, 1 Tewas 2 Luka Berat


Lanjut Kapolsek, sementara dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Tim Inafis tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk penyelidikan selanjutnya, sekaligus mencari keluarga korban.


"Menurut keterangan saksi atas nama Emmy Zahara Nasution, bahwasanya korban merupakan gelandangan dan sudah 2 bulan tinggal di lokasi. Korban juga diduga memiliki penyakit strok ringan," pungkasnya.(A14)


Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com