Tak Ada Memar, Tahanan Polres Taput Meninggal Dunia


395 view
Tak Ada Memar, Tahanan Polres Taput Meninggal Dunia
Foto Dok
Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Pol Walpon Baringbing
Tapanuli Utara (harianSIB.com)

Kasubbag Humas Polres Tapanuli Utara, Aiptu Pol Walpon Baringbing dalam keterangan persnya, Sabtu (16/10/2021) menyampaikan, seorang tahanan perkara dugaan kasus narkotika berinisial DS (33) warga Kecamatam Sipahutar Kabupaten Tapanuli Utara meninggal dunia.

" DS pada Jumat (15/10/2021) siang mengeluhkan sakit dan langsung memanggil polisi penjaga tahanan. Selanjutnya, petugas langsung membawa DS ke RSUD Tarutung. Namun setelah tiba di RSUD Tarutung, tersangka DS langsung meninggal dunia, " jelasnya sebagaimana dikutip Jurnalis Koran SIB Bongsu Sitompul.

Kasubbag Humas menerangkan, pada saat dilakukan penahanan pada Kamis (14/10/2021), DS dalam keadaan sehat dan tidak mengeluhkan sakit. " Pada Jumat pagi sekira pukul 08.00 WIB, tersangka dalam keadaan sehat dan ikut berjemur sinar matahari di Lapangan Mapolres Taput. Namun sekira pukul 11.00 WIB, tiba - tiba DS mengeluhkan sakit dan langsung memanggil petugas polisi penjaga tahanan. Kemudian petugas pun langsung membawakan DS ke RSUD Tarutung, " terangnya.

Dia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan kesehatan klinik Polres Taput dan juga identifikasi, tidak ada tanda-tanda luka dan memar di tubuh DS " Untuk memastikan penyebab meninggalnya DS, jenazahnya sudah di autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut. Hasil autopsinya belum keluar. Kita tunggulah hasil autopsinya, " jelasnya. (*)

Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com