Tak Berkutik Didatangi Petugas, Seorang Pria Kedapatan Buang Sabu


384 view
Tak Berkutik Didatangi Petugas, Seorang Pria  Kedapatan Buang Sabu
(Foto : Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
DIAMANKAN : Pelaku  inisial J saat diamankan di ruang Satnarkoba Polres Pematangsiantar, Kamis (27/5/2021).

Pematangsiantar (harianSIB.com)

Pria inisial J (30) tak bisa berkutik setelah didatangi polisi saat berjalan kaki di pinggir Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (27/5/2021).


Kedatangan petugas dari Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Pematangsiantar itu, karena J yang tinggal di Jalan Deyah II sesuai informasi masyarakat, dicurigai membawa narkotika jenis sabu.


"Tersangka kaget saat didekati petugas, lalu membuang sesuatu dari tangannya ke arah depannya saat berjalan di pinggir Jalan Sudirman," ujar Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Jumat (28/5/2021).


Mengetahui itu, kata dia, petugas menyuruh tersangka mengambil barang yang dibuangnya. Ternyata setelah diperiksa, ada satu plastik warna putih yang di dalamnya berisikan 1 paket sabu.


Lalu pelaku bersama barang bukti diboyong ke Satnarkoba Polres Pematangsiantar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Usai diperiksa penyidik Satnarkoba, pelaku mengakui barang haram itu miliknya. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com