Terduga Pencuri Tewas Terjatuh dari Ruko Lantai 3


371 view
Terduga Pencuri Tewas Terjatuh dari Ruko Lantai 3
Foto: Dok/Warga
TEWAS TERJATUH: Terduga pelaku pencurian berinisial SS ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah jatuh dari lantai 3 ruko, di Jalan Bakaran Batu/Perbaungan Kelurahan Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area, Minggu (25/7/2021).
Medan (harianSIB.com)

Terduga pelaku pencurian berinisial SS (46) warga Jalan Trikora Kelurahan TSM 2, Kecamatan Medan Denai, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah jatuh dari lantai 3 rumah toko (ruko) di Jalan Bakaran Batu/Perbaungan Kelurahan Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area, Minggu (25/7/2021) malam.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan yang dikonfirmasi jurnalis Koran SIB Roy Damanik, Senin (26/7/2021), mengatakan pada, Minggu sekira pukul 22.30 WIB, petugas piket Reskrim 7.0 mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Bakaran Batu/Perbaungan tepatnya di belakang ruko ditemukan mayat seorang pria.

"Pria tewas berinisial SS itu diperkirakan terjatuh dari lantai 3 ruko. Dengan adanya informasi tersebut, saya bersama personel piket Reskrim langsung bergerak ke lokasi," ujarnya.

Setibanya di lokasi, sambung Kapolsek, petugas mendapati pria tersebut tewas dengan kondisi kepala pecah. Dari keterangan saksi-saksi menyebutkan jika pria itu terduga pelaku pencurian. Selanjutnya jenazah SS dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk di otopsi.

"Dari keterangan warga, di lokasi sering terjadi pencurian dan diduga pria tersebut akan melakukan aksinya. Hal itu diperkuat dengan ditemukannya barang mesin pressure berbahan besi bergelantungan di atas ruko lantai 3. Tak jauh dari tubuh SS juga ditemukan tali di atas ruko, serta becak motor (betor) milik SS yang terparkir tak jauh dari lokasi," katanya. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com