Pengusaha Papan Bunga Tewas Ditikam Maling di Medan Labuhan

* Terduga Pelaku Dibekuk Polisi

236 view
Foto SIB/Pally S
DIAMANKAN: Seorang pria terduga kawanan pencuri pelaku penikaman yang mengakibatkan tewasnya, Jonsian Sianipar, diamankan di Mapolsek Medan Labuhan, setelah dibekuk, Selasa (29/12). 
Belawan (SIB)
Meski sempat diboyong ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan, seorang pria, Jonsian Sianipar (28) warga Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan yang mengalami sejumlah luka tikam/tusukan senjata tajam yang dilakukan kawanan maling, akhirnya tewas, Selasa (29/12).

Keterangan yang dihimpun wartawan dari sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, korban bersama keluarga yang sehari-harinya menjalankkan usaha papan bunga, mengalami sejumlah luka tikam pada bagian dada dan perut.

Informasi lain yang diperoleh wartawan di lapangan menyebutkan, motif perkelahian antara korban dan pelaku, terjadi setelah korban yang sedang istirahat di ruang tamu tersentak dari tidurnya, dan melihat ada orang tidak dikenal berada di dalam rumahnya, diduga akan melakukan pencurian.

Buntutnya, antara korban dan pelaku yang membawa senjata tajam terjadi keributan/perkelahian, sehingga korban mengalami luka tikam pada bagian dada dan perut.

Mendengar ada keributan, Selasa subuh tersebut, sejumlah warga mendatangi rumah korban, namun saat itu Jonsian Sianipar tampak telah terkapar di lantai dengan kondisi berlumuran darah.

Pihak keluarga dan warga sekitar kemudian memboyong korban ke rumah sakit terdekat, namun korban akhirnya tewas..
Menyikapi peristiwa tersebut, sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan oleh warga, sejumlah petugas kepolisian kemudian melakukan pengejaran, kemudian membekuk R, warga Pekan Labuhan yang diduga sebagai terduga pelaku penikaman yang mengakibatkan Jonsian Sianipar tewas.

"Modusnya masih kita dalami, terduga pelaku sudah kita tangkap," ujar Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari kepada wartawan. (M07/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com