Terekam CCTV, Mobil Mewah Raib dari Dinas Kesehatan Deliserdang


169 view
Foto.SIB/Lisbon Situmorang
KETERANGAN : Kapolsek Lubukpakam AKP Hendri Yanto SH, meminta keterangan kepada korban hilang mobil, saat membuat pengaduan, Jumat (12/2/2021) di Mapolsek Lubukpakam.
Lubukpakam (SIB)
Satu mobil mewah Toyota Innova Reborn warna hitam raib digondol maling di parkiran Dinas Kesehatan Pemkab Deliserdang, Kamis (11/2) pukul 16.30 WIB. Aksi pencurian itu terekam CCTV, beredar di kalangan wartawan di Deliserdang.

Korban pencurian adalah bidan PNS, Elfina Ris Imelda (40) warga Dusun II Jalan Ampera Desa Batangkuis Pekan Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang membuat pengaduan ke Polsek Lubukpakam, Jumat (12/2).

Dalam rekaman itu, aksi pencurian itu dilakukan pria mengenakan kemeja lengan panjang warna merah jambu dengan celana panjang warna gelap dan mengenakan helm. Pria itu tampak langsung masuk menuju mobil dan membuka pintu jok mobil tersebut.

Pelaku dengan mudah bisa membuka pintu jok. Beberapa saat di dalam mobil, pelaku membawa kabur mobil.

Dalam laporannya, korban mengatakan mobil tersebut masih kredit di salah satu perusahaan finance di Medan. Sebelum hilang, mobil tersebut dikendarai korban sendiri yang baru pindah tugas ke Dinas Kesehatan Deliserdang. Sementara STNK mobil tersebut saat itu berada di dalam mobil.

Kapolsek Lubukpakam Polresta Deliserdang AKP Hendri Yanto Sihotang SH, ketika dikonfirmasi, Jumat (12/2) sore, membenarkan adanya mobil seorang PNS raib digondol maling. Rekaman CCTV diamankan menjadi salah satu barang bukti.

Setelah kejadian, korban masih trauma sehingga data yang diminta kepolisian belum lengkap. Pihaknya masih mengadakan penyelidikan terkait hilangnya mobil tersebut. (T03/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com