112 Paket Sembako Disalurkan Kepada Warga Kurang Mampu di Parapat


213 view
112 Paket Sembako Disalurkan Kepada Warga Kurang Mampu di Parapat
(Foto: Dok/Humas)
SERAHKAN : Koordinator Karyawan TPL Jonner Sianturi menyerahkan paket sembako ke Lurah Parapat R Boru Sinaga secara simbolis untuk dibagikan ke penerima manfaat, Selasa (23/11) di Kantor Lurah Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun. 
Parapat (SIB)
Sebanyak 112 paket sembako hasil pengumpulan dana dari sejumlah karyawan Toba Pulp Lestari (TPL) Sektor Aek Nauli disalurkan untuk membantu kebutuhan masyarakat kurang mampu di Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Selasa (23/11).

"Paket sembako ini bentuk dukungan dan kepedulian karyawan yang telah mengumpulkan sebagian rejekinya untuk dibagikan ke masyarakat kurang mampu di sekitar operasional perusahaan," ujar Koordinator Penggalangan Dana Karyawan Jonner Sianturi didampingi Humas TPL Sektor Aek Nauli Bedman Ritonga di sela-sela penyerahan sembako di Kantor Lurah Parapat.

Dijelaskan, saat ini 112 paket sembako berisi beras 5 kilogram, susu dan gula beserta masker dibagikan kepada 112 warga penerima manfaat, khususnya ekonominya kurang mampu di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

"Hingga saat ini kata Sianturi, karyawan telah menyediakan 340 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu sekitar operasional perusahaan, wilayah Kecamatan Pematang Sidamanik, Jorlang Hataran, Dolok Panribuan, Hatonduhan dan Kecamatan Bandar Pasir Mandoge," kata Jonner.

Sementara Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Erikson Sirait berterimakasih kepada perusahaan karena telah memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi.

"Kita berharap perhatian perusahaan terhadap masyatakat sekitar operasional tetap terjalin agar kehadiran perusahaan turut dirasakan warga," ujar Sirait. (D9/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com