18 Personel Polres Pematangsiantar dan 1 ASN Naik Pangkat


265 view
18 Personel Polres Pematangsiantar dan 1 ASN Naik Pangkat
(Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
NAIK PANGKAT: Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando memimpin upacara kenaikan pangkat 18 personel dan 1 ASN, di halaman Mako Polres Pematangsiantar, Jumat (1/7/2022).

Pematangsiantar (harianSIB.com)

Sebanyak 18 personel Polres Pematangsiantar dan 1 Aparatur Sipil Negera naik pangkat pada HUT ke-76 Bhayangkara, Jumat (1/7/2022).

Upacara kenaikan pangkat personel kepolisian dan Aparatur Sipil Negara (ASN) itu, dipimpin lKapolres Pematangsiantar AKBP Fernando, di halaman Mako Polres Pematangsiantar.

Fernando mengucapkan selamat kepada anggotanya yang naik pangkat. Ia mengharapkan dengan kenaikan pangkat tersebut bisa menambah kebahagiaan.

"Buatlah semangat dan disiplin dalam pelaksanaan tugas dan menjadi momen perubahan lebih baik ke depan dan bertanggungjawab kepada keluarga dan dibarengi rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujar Fernando.

Fernando juga mengharapkan, kenaikan pangkat ini memberikan perubahan, motivasi, pola pikir dan semangat untuk lebih berprestasi dalam kinerja menuju Polri yang lebih profesional, bermoral dan modern.

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com