4 Rumah Terbakar di Sosor Nangka Sianjur Mulamula


118 view
4 Rumah Terbakar di Sosor Nangka Sianjur Mulamula
Foto: SIB/Dok.Rudi Sitorus
TERBAKAR : Empat unit rumah terbuat dari kayu hangus terbakar di Dusun Sosor Nangka, Desa Habeahan Naburahan, Kecamatan Sianjur Mulamula, Minggu (13/6) sekira pukul 11.20 WIB.
Samosir (SIB)
Empat unit rumah terbuat dari kayu terbakar di Dusun Sosor Nangka, Desa Habeahan Naburahan Limbong Kecamatan Sianjur Mulamula, Minggu (13/6) sekira pukul 11.20 WIB.

Keempat rumah tersebut milik Mangihut Situmorang, Tiar Manullang, Mariden Habeahan dan Nurmala Lumban Tobing. Rumah milik Nurmala Lumban Tobing selama ini disewa oleh Organda Simbolon.

Demikian disebutkan Camat Sianjur Mulamula, Rudi Sitorus kepada Wartawan SIB melalui pesan WhatsApp (WA) nya.

Dikatakannya, untuk mengatasi meluasnya kobaran api, dua unit rumah lainnya yang dapurnya terbakar terpaksa dirobohkan yaitu rumah milik Tunggul Habeahan dan Hariono Habeahan.

Selanjutnya Rudi menambahkan, bahwa barang barang (harta benda) milik 4 rumah yang hangus terbakar tersebut tidak ada yang dapat diselamatkan dan dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Sementara Plh Kasat Pol PP Samosir, Sahat M Situmeang mengatakan begitu mendapat informasi pihaknya langsung menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran kelokasi kejadian.

Ketika ditanya asal sumber api, Sahat mengatakan belum mengetahui dari rumah siapa sumber api dalam kejadian itu, kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah. (G2/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com