59 Personel Polres Labuhanbatu Naik Pangkat di Hari Bhayangkara


188 view
59 Personel Polres Labuhanbatu Naik Pangkat di Hari Bhayangkara
Foto: Dok/Polres
NAIK PANGKAT: Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, menyiram air kembang ke personel yang naik pangkat, pada upacara kenaikan pangkat 59 personel Polres Labuhanbatu pada Hari Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7), di Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat. 

Rantauprapat (SIB)

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, memimpin upacara kenaikan pangkat 59 personel dan ASN pada Hari Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7), di Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.


"Saya mengharapkan bahwa kenaikan pangkat ini kiranya dapat memotivasi dan meningkatkan produktivitas kerja saudara serta dedikasi dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara serta institusi kepolisian guna mengusung Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh," sebut Kapolres.


Dia menyampaikan selamat kepada personel yang naik pangkat. Ia berharap kinerja sebagai pengayom dan pelindung masyarakat dapat lebih baik.


Sebanyak 59 personel Polres Labuhanbatu yang naik pangkat setingkat, antara lain dari AKP ke Kompol sebanyak 2 personel, Iptu ke AKP 2 personel, Ipda ke Iptu 2, Aiptu ke Ipda (pengabdian) 1, Aipda ke Aiptu 4, Bripka ke Aipda 27, Brigadir ke Bripka 9, Briptu ke Brigadir 2, Bripda ke Briptu 9 dan PNS mendapat pangkat pengatur.(E5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com