AKBP Ali Machfud Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 35 Personel Polres Sergai


309 view
AKBP Ali Machfud Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 35 Personel Polres Sergai
Foto: Dok/Humas Polres Sergai
NAIK PANGKAT: Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud memimpin korps raport kenaikan pangkat 35 personel Polres Sergai, Sabtu (1/1/2022).
Sergai (harianSIB.com)

Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Ali Machfud memimpin korps raport kenaikan pangkat 35 personel Polres Sergai, di Aula Patriatama Polres Sergai di Seirampah, Sabtu (1/1/2022).

Ali Machfud mengatakan dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri serta rekam jejak selama berdinas, sehingga para personel itu layak menerima anugerah ini.

Untuk itu, diiharapkan dengan semakin tinggi pangkat atau jabatan, semakin tinggi pula tanggung jawab yang harus diemban dalam melaksanakan tugas.

"Tingkatkan soliditas serta hubungan tata cara kerja di lingkungan Polres Sergai dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik. Hambatan apapun kalau kita dapat bekerja sama dan saling mendukung, akan mampu terlaksana dengan baik," katanya.

Adapun 35 personel yang memeroleh kenaikan pangkat yakni 1 personel dari pangkat AKP ke Kompol, 5 personel dari Iptu ke AKP, 6 personel dari Ipda ke pangkat Iptu, 3 personel dari Aipda ke Aiptu, 15 personel dari Bripka ke Aipda, 4 personel dari Brigadir ke ke Bripka serta 1 personel dari Bripda ke Briptu.

Hadir dalam acara itu, Wakapolres, Kompol Sofyan, para Kabag, Kasat, serta para perwira jajaran Polres Sergai. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Donna Hutagalung/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com