BBPOM Medan dan Komisi IX DPR RI Sosialisasi PJAS di Padang Lawas


226 view
BBPOM Medan dan Komisi IX DPR RI Sosialisasi PJAS di Padang Lawas
(Foto: SIB/Dok BBPOM)
FOTO BERSAMA: Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Medan bersama Komisi IX DPR RI melaksanakan sosialisasi tentang Keamanan Pangan Jajanan Anak Usia Sekolah (PJAS) yang Aman dan Sehat, Rabu (15/6) di SD Negeri 0501 Hutanopan, Lubuk Barumun Kabupaten Padang Tampak dalam gambar, peserta sosialisasi foto bersama. 

Medan (SIB)

Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Medan bersama Komisi IX DPR RI sosialisasi tentang Keamanan Pangan Jajanan Anak Usia Sekolah (PJAS) yang Aman dan Sehat, Rabu (15/6) di SD Negeri 0501 Hutanopan, Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas.

Hal itu dikatakan Kepala BBPOM Medan Drs M Suhendri Apt MFarm menjawab wartawan SIB, Kamis (10/6).

Acara dibuka Kepala Balai Besar POM di Medan Drs M Suhendri Apt MFarm secara daring via zoom di Palas tersebut diikuti 27 sekolah terdiri dari kepala sekolah dan guru dari 21 SD dan 6 SD di Hutanopan, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas.

Kegiatan dikuti secara daring sebagai narasumber anggota Komisi IX DPR RI Dr H Saleh Partaonan Daulay MAg MHum MA yang menyampaikan, kegiatan ini sangat bagus untuk melahirkan generasi yang cerdas dengan menjaga makanan yang dikomsumsi anak-anak usia sekolah dari bahaya, fisik, biologi dan kimia.

Ia juga memaparkan fungsi DPR dalam pengawasan program pemerintah BPOM terkait kegiatan sosialisasi pangan jajanan anak sekolah. Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Padang Lawas Rosida Wati Suriani SPd.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com