Belum Setahun, Ketua PN Rantauprapat Pindah ke Jakarta Selatan


175 view
Belum Setahun, Ketua PN Rantauprapat Pindah ke Jakarta Selatan
(Foto: Dok/Diskominfo)
PINDAH TUGAS: Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan Ketua TP PKK dr Hj Maya Hasmita SpOG foto bersama Delta Tamtama dan istri, pada acara perpisahan/pengantar alih tugas Ketua PN Rantauprapat tersebut yang pindah tugas ke PN Jakarta Selatan, Rabu (29/6), di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat. 

Rantauprapat (SIB)

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat, Delta Tamtama, pindah tugas ke Jakarta Selatan. Delta sebenarnya belum setahun bertugas di Rantauprapat sejak September 2021.

Menyusul itu, Pemkab Labuhanbatu menggelar perpisahan dengan Delta bersama keluarga dalam acara pengantar alih tugas, Rabu (29/6), di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga mendoakan Delta Tamtama dapat terus berusaha mencapai karir tertinggi setelah dari PN Jakarta Selatan kelas 1A khusus.

Dandim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap mewakili Forkopimda Labuhanbatu Raya, mengatakan selama bertugas di wilayah Labuhanbatu, Delta membangun hubungan yang solid, dan semua berjalan sesuai dengan program Bupati Labuhanbatu.

"Semoga ini akan menjadi tajuk untuk dikenang selama-lamanya," harapnya.

Rangkaian acara itu, para pejabat memberikan cinderamata kenang-kenangan.

Plakat Pemkab dan kain songket khas Labuhanbatu dari Bupati Labuhanbatu dan Ketua TP PKK dr Hj Maya Hasmita SpOG. Kemudian kenang-kenangan dari Pemkab Labuhanbatu Utara yang diserahkan Wakil Bupati H Samsul Tanjung.

Selanjutnya dari Dandim 0209 LB, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat Jhoni SAg, pimpinan cabang BRI Rantauprapat dan Pegadaian Rantauprapat.

Delta didampingi keluarga menyampaikan terima kasih atas acara ini dan atas kerjasama yang baik selama ini. Ia berharap doa untuk kesuksesannya mencapai karir selaku hakim.

Acara perpisahan itu juga dihadiri Wakil Ketua PN Rantauprapat Tommi Manik, Sekda Labuhanbatu M Yusuf Siagian, para Asisten Setdakab, para kepala OPD (dinas dan badan), Kabag, para hakim, Panitera Muda Pidana Sabar Simanjuntak, Panitera Muda Perdata Sapriono, para panitera pengganti, jurus sita dan pegawai PN Rantauprapat. (E5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com