Beredar Informasi, Pejabat Pemko Pematangsiantar Terjaring OTT Polda Sumut


328 view
Beredar Informasi, Pejabat Pemko Pematangsiantar Terjaring OTT Polda Sumut
Net/harianSIB.com
Ilustrasi OTT 

Pematangsiantar (SIB)

Sejak, Sabtu (18/6) siang, beredar informasi, sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Polisi Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut).

Menanggapi hal tersebut, Plt Dinas Kominfo Pematangsiantar, Johannes Sihombing SSTP mengatakan, terkait opini yang beredar, Pemerintah Kota Pematangsiantar tidak menerima informasi yang akurat. "Itu tidak ada. Artinya, informasinya tidak akurat," kata Johannes saat diwawancarai SIB di Jalan MH Sitorus, Minggu (19/6) sore.

Terkait opini penangkapan sejumlah pejabat yang beredar, Johannes berharap, tidak memperburuk citra pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar.

"Karena apa pun ceritanya, opini ini jangan menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat. Nah, perlu kesepahaman bersama, untuk setiap opini, atas pemberitaan tersebut," pintanya.

Terpisah, Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando SH SIK, Minggu (19/6) mengatakan, tidak memonitor terkait OTT di Pematangsiantar. "Saya tidak monitor lae," ujar Kapolres Pematangsiantar kepada SIB. (D8/SS14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com