Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Ajak Masyarakat Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional


143 view
Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Ajak Masyarakat Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional
(Foto: Dok/Humas Polres Simalungun)
AJAK : Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Aiptu Amril Yousnaidi mengajak masyarakat mendukung PEN di sela-sela menyambangi para pedagang di Pasar Pekanan Mingguan Tradisional di Anjang Sana Huta 4 Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Sabtu (27/8). 

Simalungun (SIB)

Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Resor Simalungun Aiptu Amril Yousnaidi ajak masyarakat untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional (PEN) demi kemajuan Indonesia.

"Semua elemen bangsa harus bergerak bersama dan bergotong royong mewujudkan harapan baru dan dapat pulih lebih cepat, agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat demi kemajuan Indonesia," katanya.

Amril mengatakan hal itu ketika menyambangi para pedagang di Pasar Pekanan Mingguan Tradisional di Anjang Sana Huta 4 Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Sabtu (27/8).

Menurutnya, wabah Covid-19 menimbulkan kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat bagi rakyat Indonesia.

Karena itu, semua elemen bangsa harus bergerak bersama mendukung program pemulihan ekonomi nasional.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengatakan bahwa pihaknya aktif mengunjungi masyarakat dalam rangka terjaganya situasi keamanan, serta ketertiban masyarakat yang aman dan damai.

"Keamanan serta ketertiban masyarakat merupakan tanggungjawab kita bersama. Seluruh lapisan masyarakat serta pemerintah memiliki peran penting dalam hal tersebut," ucap Amril. (D5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com