Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tualang Gotong Royong dengan Masyarakat


215 view
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tualang Gotong Royong dengan Masyarakat
Foto: Dok/Humas Polres Langkat
GOTONG ROYONG:  Personel Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tualang Bripka Dedi Perianto ikut bergotongroyong di Dusun Karang Sari, Desa Tanjung Putus, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Rabu (1/2/2023). 
Langkat (harianSIB.com)


Personel Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tualang Bripka Dedi Perianto gotong royong bersama perangkat desa dan masyarakat di Dusun Karang Sari, Desa Tanjung Putus, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Rabu (1/2/2023).


Kegiatan itu untuk menjaga lingkungan Dusun Karang Sari tetap bersih dan sehat.


Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengatakan, kegiatan itu merupakan wujud silaturahmi personel Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tualang bersama masyarakat, dengan bersama-sama melaksanakan kegiatan sosial.


"Silaturahmi dan gotong royong untuk menjaga lingkungan tetap bersih juga merupakan upaya menjaga Kamtibmas di desa. Selain terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, jalinan silaturahmi serta komunikasi antara personel Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa dan masyarakat akan terus terjaga," katanya.


Ditambahkan, gotong royong bersama masyarakat akan terus dilakukan secara berkala, sehingga akan meningkatkan kesadaran terhadap kebersihan dan kesehatan.


Dalam kegiatan itu, Bripka Dedi Perianto bersama perangkat desa dan warga membersihkan sampah-sampah di sepanjang pinggiran jalan raya, mencabut rumput liar, serta membersihkan sampah di selokan untuk menghindari banjir.


"Bripka Dedi Perianto juga menyampaikan pesan kamtibmas dan program 'Lapor Pak Kapolres' kepada masyarakat, serta mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Tanjung Putus," jelasnya. (A16)





Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com