Bupati Batubara Ingatkan Netralitas ASN dalam Pemilu 2024


285 view
Bupati Batubara Ingatkan Netralitas ASN dalam Pemilu 2024
(Foto Dok/Kominfo)
INSPEKTUR : Bupati Batubara Zahir menjadi inspektur upacara pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lapangan Limapuluh, Rabu (29/11). Ia mengingatkan netralitas ASN dalam Pemilu 2024. 
Batubara (SIB)
Bupati Batubara mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan pemerintahnya, agar menjaga netralitas saat memasuki tahun pemilu 2024 mendatang.
Hal itu disampaikan Bupati Zahir saat menjadi inspektur upacara pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lapangan Limapuluh, Rabu (29/11).
“Di tengah perayaan HUT Korpri ke 52 tahun ini, saya berpesan untuk kita semua, mari kita jaga netralitas kita sebagai ASN selama tahun pemilu, karena kita adalah abdi negara yang bertugas dan bertanggungjawab untuk kepentingan negara, kita harus jalankan itu".tegasnya.
Disamping itu, Bupati Batubara juga mengajak seluruh insan yang hadir untuk tetap menjaga kekompakan satu dengan yang lainnya.
“Hari ini saya mengajak kita semua untuk selalu menjaga kekompakan. Kita harus kompak, karena itulah kekuatan kita untuk mewujudkan mimpi Batubara bisa lanjutnya".ungkapnya. (**)
Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com