Bupati Darma Wijaya Bagikan Belanjaannya ke Posko Banjir di Dusun XII Desa Firdaus


516 view
Bupati Darma Wijaya Bagikan Belanjaannya ke Posko Banjir di Dusun XII Desa Firdaus
Foto: Dok/ Tgor
SAMBANGI POSKO BANJIR: Bupati Sergai H Darma Wijaya untuk kesekian kalinya menyambangi posko banjir di Dusun XII Desa Firdaus Sei Rampah, Minggu (28/11/2021) malam, menyerahkan bantuan. Di sana, Darma Wijaya menanyakan kondisi warganya.
Sergai (harianSIB.com)

Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya kembali mendatangi posko banjir di Dusun XII Desa Firdaus, Sei Rampah, Minggu (28/11/2021) malam.

Kedatangan orang nomor satu di Sergai tersebut menurut warga, sudah berulang kali. Dan kedatangannya yang tak disangka-sangka selalu mengejutkan warga yang berjaga di posko.

"Pak Bupati sudah berulang datang ke sini. Semalam, habis belanja di Pasar Rakyat, beliau datang lagi ke posko membawa beras, mi instan, pakaian serta berbagai bumbu dapur. Salut lihat pak Bupati, beliau ikut mengangkat langsung bantuannya ke posko," kata Lusdin Tumanggor, A Situmeang bersama warga lainnya.

Sehabis membagi bantuan, Darma Wijaya menanyakan kondisi warga yang bermukim dekat kantor Bupati Sergai itu, terutama soal kesehatan. Darma Wijaya juga mengingatkan jangan sampai ada warganya yang kelaparan. Dan kalau ada yang sakit segera lapor agar segera diobati.

Perhatian Darma Wijaya oleh warga yang umumnya suku Batak ini, dinilai sangat luar biasa. Sosok Bupati Darma Wijaya juga tak pernah membeda-bedakan warganya.

Menurut warga, pasca daerah mereka dilanda banjir, tanpa diketahui warga Bupati sering berkeliling bahkan malam-malam dengan mengendarai sepeda motor memantau kondisi daerah tersebut.

Dalam setiap kunjungannya, Darma Wijaya meminta warganya untuk sama-sama berdoa agar bencana banjir yang terjadi termasuk di beberapa daerah lainnya dapat segera berakhir. (*)

Penulis
: Robert
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com