Bupati Simalungun Pimpin Apel Perdana dengan ASN di Pamatang Raya


185 view
(Foto: SIB/Bambang J Sitanggang)
SAMBUTAN: Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga ketika menyampaikan sambutan di hadapan Aparatur Sipil Negara saat memimpin apel perdana di halaman Kantor Bupati di Pamatang Raya, Selasa (27/4). 
Simalungun (SIB) -Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga memimpin apel perdana dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Bupati di Pamatang Raya, Selasa (27/4). Bertindak sebagai komandan apel Plt Asisten I Albert Saragih.

Apel perdana dilaksanakan pasca dilantiknya Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi.

Bupati Simalungun dalam sambutannya di hadapan para ASN mengajak para ASN untuk menyudahi segala perbedaan pada saat perhelatan demokrasi beberapa waktu lalu.

"Mari kita merapatkan barisan demi menyongsong masa depan Kabupaten Simalungun yang lebih sejahtera," ajak bupati.

Sementara itu pengamatan SIB, apel perdana dipimpin Bupati Simalungun dengan mengumpulkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) terdiri dari eselon II, III, IV hingga tenaga honorer diduga mengabaikan protokol kesehatan.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi ke Humas Satgas Covid-19 Kabupaten Simalungun Akmal H Siregar mengatakan bahwasannya apel tadi tidak ada diabaikan protokol kesehatan.

Masing-masing pegawai yang berbaris diberi jarak 1 meter dan memakai masker. Lagi pula kapasitas lapangan tempat apel tersebut masih memungkinkan, ujarnya. (D4/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com