Bupati Taput dan Istri Mencoblos di TPS 5 Kelurahan X Tarutung


374 view
Bupati Taput dan Istri Mencoblos di TPS 5 Kelurahan X Tarutung
(Foto SIB/Anwar Lubis)
SALURKAN HAK PILIH: Bupati Taput, Nikson Nababan dan isteri, Satika Simamora SE MM menyalurkan hak pilihnya di TPS 5 Kelurahan Hutatoruan X (sepuluh), Kecamatan Tarutung tepatnya di Gedung Nasional, Rabu, (14/2). 
Tapanuli Utara (SIB)
Bupati Tapanuli Utara (Taput), Dr Nikson Nababan MSi dan isteri yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Satika Simamora SE MM menggunakan hak pilih di TPS 5 Kelurahan Hutatoruan X (sepuluh), Kecamatan Tarutung tepatnya di Gedung Nasional, Rabu, (14/2).
Bupati bersama isteri hadir di lokasi TPS sekitar pukul 10.00 WIB dan menggunakan kemeja merah yang dipadukan dengan celana berwarna hitam, mulai memasuki lokasi TPS hingga selesai mencoblos.
Bupati bersama isteri yang juga mahasiswa Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli (UNITA) itu sempat memamerkan jari kelingkingnya yang sudah dicelupkan tinta berwarna ungu. Setelah mencoblos, Bupati bersama isteri menyalami warga dan melambaikan tangan tiga jari (salam metal).
Nikson yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Taput itu saat di wawancarai berharap semoga Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) berjalan baik.
"Terima kasih telah menggunakan hak pilih anda pada Pemilu 2024 dan mari bersama-sama kita jaga dan kawal proses perhitungan suara demi mewujudkan pemilu yang jujur dan adil," ujar putra Siborongborong itu.
Sementara itu, Satika Simamora yang juga Calon Legislatif (Caleg) PDIP dari Derah Pemilihan (Dapil) IX (sembilan) saat diwawancarai juga berharap agar seluruh warga memilih calon pemimpin yang terbaik dan yang terbaik buat Tuhan Yesus.
Di bagian lain, Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat bersama istri Marsaulina Lumbantobing menggunakan hak pilih di TPS Lumban Rampa, Desa Parbaju Toruan, Kecamatan Tarutung. Hingga berita ini dikirim ke redaksi petugas pemungutan suara masih melaksanakan penghitungan suara dan terlihat juga, Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak terus bergerak bersama personel memantau jalannya pemilihan pada sejumlah TPS. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com