Camat Sidamanik Minta Pj Pangulu Utamakan Kepentingan Warga


124 view
Camat Sidamanik Minta Pj Pangulu Utamakan Kepentingan Warga
f:roland/mistar
Camat Sidamanik Linus Silalahi.

Sidamanik (SIB)

Camat Sidamanik Linus Silalahi meminta seluruh Pj Pangulu se-Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun mengutamakan kepentingan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan di nagorinya masing-masing, katanya saat bincang-bincang dengan SIB di kantornya, Kamis (8/9).

Linus menuturkan, sebanyak 10 Pj Pangulu Kecamatan Sidamanik telah dilantik Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga menggantikan Pangulu yang masa tugasnya telah habis.

Pj Pangulu diharapkan bisa melanjutkan program kerja roda pemerintahan di tempat yang telah ditugaskan sesuai tupoksinya, sebagai pimpinan di nagorinya semaksimal mungkin.

Selain itu, Pj Pangulu juga harus mampu menjaga situasi dan kondisi nagori agar tetap kondusif. Sehingga pembangunan bisa berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan bersama, katanya.

Camat juga mengajak agar seluruh elemen lapisan masyarakat dan juga perangkat nagori bisa saling bersinergi dan mendukung kinerja Pj Pangulu agar roda pemerintahan bisa berjalan dengan lancar, ungkapnya. (D10/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com