Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Satgas Sosialisasi ke Pedagang


120 view
Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Satgas Sosialisasi ke Pedagang
Foto Doc / Dinas Kominfo
SOSIALISASI: Tim Satgas Covid-19 melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Pasar Gambir, Senin (4/10).
Tebingtinggi (SIB)
Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di pasar, Tim Satgas Covid-19 Tebingtinggi mengimbau pedagang agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) saat beraktivitas.

"Tingkat keramaian di pasar sangat tinggi yang berpotensi terjadinya penyebaran Covid-19, sehingga perlu diimbau dalam penerapan prokes," kata Kepala Seksi Kelembagaan dan Kemitraan Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi Desmon Simanjuntak kepada wartawan, Senin (4/10).

Beberapa pasar yang dikunjungi Tim Satgas Covid-19 yakni Pasar Kain, Pasar Gambir dan Pasar Sakti diwarnai penempelan stiker dan spanduk.

Dari hasil peninjauan, menurut Desmon, pemahaman masyarakat akan Covid-19 masih kurang. Untuk itu tim selalu mengimbau, sosialisasi dan edukasi tentang bahaya Covid-19 dan pencegahannya.

"Pemahaman masyarakat masih kurang tentang Covid 19. Tim terus mensosialisasikan dengan harapan penyebaran Covid-19 di Tebingtinggi dapat dicegah," ujarnya. (BR3/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com