DPC Granat Labusel Raker 2021

* Sejumlah Program Kerja Dihasilkan

383 view
DPC Granat Labusel Raker 2021
(Foto: SIB/Rudi Afandi Simbolon)
Sampaikan Arahan: Ketua DPC Granat Labusel Rahmat Aruan menyampaikan arahan dalam Raker 2021 yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Kotapinang, Rabu (27/1).

Kotapinang (SIB)

DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) melaksanakan rapat kerja dalam meningkatkan eksistensi dan kekompakan di tahun 2021, Rabu (27/1), di Aula Kantor Camat Kotapinang.

Rapat kerja dibuka Ketua DPC Granat Labusel, Rahmat Aruan dihadiri para penasehat dan pembina yakni, H Syarufuddin ST MM, Jalaluddin Pohan ST MM, Balyan Nasution SSos, dr Ridwan Ritonga, Anggota DPRD Labusel Jamal Harahap, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Labusel M Hasir, dan seluruh unsur pengurus DPC Granat Kabupaten Labusel.

Ketua DPC Granat Kabupaten Labusel, Rahmat Aruan mengatakan, rapat kerja dilaksanakan untuk merumuskan program kerja tahun 2021. Selain itu kata dia, kegiatan tersebut untuk meningkatkan eksistensi para pengurus.

Dikatakan, dalam rapat tersebut dihasilkan sejumlah program kerja tahun 2021 yakni, pelaksanaan dialog publik tentang Narkoba untuk umum dan pelajar, lokakarya pengembangan dan peningkatan SDM kader Granat, dan dialog interaktif sosialisasi tentang Narkoba di desa dan perguruan tinggi. Kemudian, sarasehan konsolidasi struktural, wokshop pendidikan konselor korban Narkoba, tes urin seluruh pengurus Granat Labusel, dan tes urin seluruh pimpinan OPD serta kepala desa.

"Juga akan dibentuk Koperasi Granat Labusel serta pengembangan cakupan organisasi dengan membentuk kepengurusan Granat di seluruh kecamatan," kata Rahmat.

Sementara itu, Pembina DPC Granat Kabupaten Labusel, Jamal Harahap menyebutkan, kalau dilihat dari gerakan yang dilakukan di lapangan sudah sangat bagus dan perlu diapresiasi kepada pengurus. Dia mengajak seluruh pengurus serta anggota Granat untuk semakin eksis dalam menjalankan tugas di organisasi.

"Mari sama-sama kita berbuat untuk orang ramai, lakukan sesuai apa yang kita mampu. Yang jelas mari sama-sama kita bahu-membahu dan bekerja sama untuk aktif kedepannya," katanya. (L06/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com