DPD Partai Golkar Sumut Kurban 89 Sapi


191 view
DPD Partai Golkar Sumut Kurban 89 Sapi
Foto harianSIB.com/Leo Bukit
KURBAN: Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah menyembelih hewan kurban Partai Golkar yang digelar di Lapangan Bola Sampali, Jalan Pasar Hitam Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Senin (11/7). 

Medan (SIB)

DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) menyembelih 89 hewan kurban di seluruh kabupaten/kota di Sumut. Untuk tahun ini, jumlah hewan kurban yang disembelih Partai Golkar Sumut meningkat dibandingkan Idul Adha tahun lalu.


Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah kepada wartawan dan harianSIB.com usai acara penyembelihan hewan kurban Partai Golkar di Lapangan Bola Sampali, Jalan Pasar Hitam Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Senin (11/7).


"Saya berterima kasih kepada kader-kader dan pengurus Partai Golkar, baik tingkat provinsi dan kabupaten/kota dan seluruh hasta karya Partai Golkar yang sudah mau menyumbangkan hewan kurban di Idul Adha tahun ini. Alhamdulilah tahun ini ada peningkatan hewan kurban yang kita sembelih di Sumut dibandingkan dengan tahun lalu," ujarnya.


Peningkatan ini, kata Musa Rajekshah, bentuk kepedulian Partai Golkar kepada umat dalam menjalankan perintah agama.


Para pengurus telah menyisihkan rezekinya untuk berkurban.


"Hari ini saya datang ke sini menyembelih sendiri karena permintaan. Sebenarnya tidak berkewajiban bagi yang berkurban untuk menyembelih sendiri. Tapi karena saya dikasih kesempatan dan diminta panitia untuk menyembelih, maka saya laksanakan," ujarnya sambil berharap bahwa pemberian daging kurban harus tepat pada masyarakat yang berhak menerima.


Ketua Panitia, H Dhody Tahir mengatakan bahwa tahun lalu jumlah hewan kurban yang disembelih 72 ekor. Tahun ini ada 89 ekor yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Sumut.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com