DPP Tunjuk Jonni Naibaho Sebagai Plt Ketua Partai Demokrat Humbahas

* Wakil Bupati Humbahas Sambut Baik

205 view
Foto: SIB/Dok
SERAHKAN SK: Jonni Naibaho didampingi Bresman Sianturi menyerahkan SK Plt Ketua Demokrat kepada Wakil Bupati Humbahas Oloan Nababan.
Humbahas (SIB)
DPP Partai Demokrat menunjuk Jonni Naibaho sebagai Plt Ketua Partai Demokrat Humbang Hasundutan (Humbahas). SK DPP tersebut ditandatangani langsung oleh AHY (Agus Harimurty Yudhoyono) selaku Ketua Umum DPP Partai Demokrat dan Sekjen Teuku Riefky Harsya tertanggal 4 Maret 2021.

Jonni Naibaho mengatakan, berterima kasih kepada DPP dan DPD Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Plt Ketua Partai Demokrat Humbahas dan siap melakukan konsolidasi organisasi dan mengibarkan panji Partai Demokrat di setiap desa dan 10 kecamatan di Humbahas.

Dalam rangka konsolidasi tersebut, Jonni Naibaho bersama Sekretaris Bresman Sianturi melakukan silaturahmi kepada Pemkab Humbahas , Rabu (24/3) yang diterima langsung oleh wakil bupati Humbahas Oloan Nababan. Oloan Nababan sangat menyambut baik dan merespon kehadiran Plt ketua dan sekretaris Partai Demokrat Humbahas itu. Di kesempatan audiensi itu, Jonni Naibaho menyerahkan SK Penunjukan Pelaksana Ketua Partai Demokrat kepada Wakil Bupati Oloan Nababan.

Pada hari yang sama Jonni Naibaho dan Bresman Sianturi juga mengadakan kunjungan silaturahmi kepada KPU, Bawaslu, Kesbangpol untuk memperkenalkan diri sekaligus memberikan SK penunjukan sebagai Plt Ketua Partai Demokrat Humbahas. Jonni Naibaho mengatakan, pihaknya akan tetap bekerja sama dengan pemerintah dan akan turun memperjuangkan. aspirasi masyarakat dan berjanji ke depan menambah kursi DPRD di Humbahas. "Kita harapkan dengan kepengurusan saat ini Partai Demokrat di Humbahas tetap solid, mari kita hilangkan sekat-sekat guna membantu kepentingan masyarakat di Humbahas," ujar Jonni Naibaho kepada wartawan usai audiensi dengan Wakil Bupati Humbahas Oloan Nababan. (R5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com