Dampak Penyesuaian Harga BBM, FKDM dan Forkopimda Kota Binjai Gelar FGD


161 view
Dampak Penyesuaian Harga BBM, FKDM dan Forkopimda Kota Binjai Gelar FGD
Foto : SIB / M Irsan
FOTO BERSAMA : Pemko Binjai bersama anggota FKDM, Forkopimda dan para stakeholder, sesi foto bersama usai menggelar Focus Group Discussion (FGD), di Sofa Coffee, Jalan Gunung Rinjani, Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (23/9). 

Binjai (SIB)


Pemerintah Kota (Pemko) Binjai bersama Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Binjai, Forkopimda, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh etnis, Serikat Pekerja, Ormas, serta mahasiswa Kota Binjai menggelar Focus Group Discussion (FGD), di Sofa Coffee, Jalan Gunung Rinjani, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (23/9).

Kegiatan ini mengusung tema "Ngopi FKDM (Ngobrol Pintar Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Kota Binjai" serta subtema "Penyesuaian harga BBM Untuk Pengalihan Subsidi Bagi Rakyat Miskin".

Ketua FKDM Kota Binjai Surya Dharma diwakili Sekretaris, Sri Ulina Ginting, dalam sambutannya mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menjaga kondusifitas kerawanan sosial akibat dampak penyesuaian harga BBM.

Sementara itu, Kaban Kesbangpol Binjai, HT Syarifuddin, mewakili Pemerintah Kota Binjai, mengucapkan terima kasih kepada FKDM yang sudah menggagas acara ini.

" Ini merupakan gagasan yang baik dari FKDM Binjai. Artinya kita tidak perlu lagi turun ke jalan untuk melakukan unjukrasa. Dengan kegiatan ini kita bisa berdiskusi bersama dalam menyikapi penyesuaian harga BBM," ungkap Kaban Kesbangpol Binjai.

Usai menyampaikan sambutannya, Kaban Kesbangpol Binjai juga secara resmi membuka kegiatan Ngobrol Pintar Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kota Binjai.

Bagian Perekonomian Pemko Binjai yang diwakili Rozehan Fadhil, dalam sambutannya juga mengucapkan bahwa sebelumnya Wali Kota Binjai pernah melaksanakan diskusi dengan pihaknya akibat dampak penyesuaian harga BBM.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com