Danlantamal I Kunjungi Mako Lanal TBA


156 view
Danlantamal I Kunjungi Mako Lanal TBA
(Foto: harianSIB.com/Regen Silaban)
FOTO BERSAMA: Danlantamal I, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, foto bersama jajaran dan jalasenastri saat melakukan kunjungan ke Mako Lanal TBA), Rabu (8/9/2021).
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Komandan Lantamal I, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, didampingi Ketua Korcab I DJA I Ny Ita Achmad Wibisono melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Pangkalan TNI AL Tanjung Balai-Asahan (Mako Lanal TBA), Rabu (8/9/2021).

Kunjungan Danlantamal Belawan itu, disambut Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, didampingi Ketua Cabang 7 Korcab I DJA I Ny Shinta Etwiory beserta seluruh jajarannya. Kemudian meninjau kesiapan prajurit, serta sarana dan prasarana di Mako Lanal TBA.

Achmad Wibisono mengatakan kunjungan kerja tersebut kewajiban untuk memastikan kesiapan jajaran di bawahnya, mengingat dirinya baru 3 bulan menjabat Komandan Lantamal I.

"Dari kunjungan hari ini, Saya melihat kesiapan prajurit Lanal TBA, baik sarana dan prasarana sudah pada posisi yang sangat baik," kata Achmad Wibisono kepada wartawan di sela-sela kunjungannya.

Lebih lanjut dikatakannya, kunjungan itu juga sekaligus menyambut kedatangan KAL Pandang, salah satu alutsista di bawah Lanal TBA yang akan beroperasi di sepanjang perairan wilayah maritim Lanal TBA.

"Kunjungan Saya hari ini juga untuk mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit Lanal TBA atas prestasinya sebagai Lanal teladan se-Indonesia dalam rangka HUT ke-76 TNI AL. Penghargaan itu akan diserahkan Kasal pada 10 September 2021," ucap Achmad Wibisono.

Dia juga berpesan kepada seluruh jajaran dan prajurit TNI AL Lanal TBA untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan, serta tetap mengikuti komandan atas, berpikir positif dan menjalankan tugas dengan baik. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com