Disdukcapil Labura Sosialisasi Percepatan Perekaman dan Pencetakan KTP El


309 view
Disdukcapil Labura Sosialisasi Percepatan Perekaman dan Pencetakan KTP El
(Foto: Dok/Facebook Kip Kominfo Labura)
BERIKAN SAMBUTAN: Wakil Bupati Labura, H Samsul Tanjung memberikan sambutan pada sosialisasi Percepatan Perekaman dan Pencetakan KTP Elektronik, Akte Kelahiran, Akte Kematian dan Kartu Identitas Anak (KIA) yang digelar Disdukcapil Labura, di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Senin (26/7/2021). 
Aekkanopan (harianSIB.com)
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcalil) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menyosialisasikan Percepatan Perekaman dan Pencetakan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-El), Akte Kelahiran, Akte Kematian dan Kartu Identitas Anak (KIA), di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Senin (26/7/2021).

Wakil Bupati Labura, H Samsul Tanjung (HST) saat sosialisasi memberi apresiasi terlaksananya kegiatan berkaitan dokumen kependudukan yang digelar Disdukcapil Labura.

"Data kependudukan sangat penting, apapun pekerjaan dan saat akan melamar pekerjaan harus memiliki dan melengkapi dokumen kependudukan. Untuk itu, tugas kita saling mengingatkan, agar warga Labura yang belum miliki dokumen kependudukan mendapat dokumen kependudukan, " ujarnya.

Saat itu, didampingi Kadisdukcapil Labura Adi Winarto, Samsul menyerahkan dokumen kependudukan untuk 8 kecamatan. Camat Kualuh Hilir Adlin Matondang secara simbolis yang menerima dokumennya.

Samsul juga menyerahkan data agregat kepada 8 kecamatan yang langsung diterima oleh camat se-Labura. (*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com