Senin, 22 Juli 2024

Dokkes Polres Pematangsiantar Keliling Periksa Kesehatan Petugas Pam Rekapitulasi

Redaksi - Kamis, 22 Februari 2024 14:22 WIB
302 view
Dokkes Polres Pematangsiantar Keliling Periksa Kesehatan Petugas Pam Rekapitulasi
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Petugas Dokkes melakukan pemeriksaan kesehatan bagi personel saat pengamanan rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kecamatan di Kota Pematangsiantar, Rabu (21/2). 
Pematangsiantar (SIB)
Tim dokter kesehatan (Dokkes) Polres Pematangsiantar melaksanakan patroli keliling ke tempat-tempat pelaksanaan rekapitulasi penghitungan perolehan suara yang dilaksanakan di tingkat kecamatan Kota Pematangsiantar, Rabu (21/2).

Kedatangan Tim Dokkes Polres Pematangsiantar itu dalam rangka memberikan layanan dan pemeriksaan kesehatan personel yang bertugas pengamanan rekapitulasi penghitungan perolehan suara di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK).

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kasi Dokkes Selfi Diana, menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Pematangsiantar terhadap kesehatan personel maupun petugas PPK.

Mengingat di tengah saat menjalankan tugas, kesehatan petugas harus tetap prima, sehingga tim Dokkes Polres Pematangsiantar hadir untuk memastikan stamina anggota tetap terjaga.

"Pemeriksaan kita lakukan dengan mengukur tekanan darah dan memberi suplemen makanan berupa vitamin kepada personel dan petugas penyelenggara di tingkat kecamatan," katanya seperti dilansir harianSIB.com.

Lanjut Selfi, pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin tersebut guna menjaga stamina personel tetap stabil sewaktu menjalankan tugas pengamanan selama berlangsungnya rekapitulasi perhitungan suara. (**)



SHARE:
Tags
beritaTerkait
Darma Wijaya : Olahraga Tingkatkan Kesehatan Jasmani dan Rohani
Hari Libur, Darma Wijaya Cek Fasilitas dan Kunjungi Pasien RSUD Sultan Sulaiman
21 Jemaah Haji Sumut Meninggal di Makkah Akibat Heat Stroke
Kadinkes Medan Diberhentikan Sementara, Edi Subroto: Belum Ada Penunjukan Pejabat Pelaksana
Kadis Kesehatan Medan Taufik Ririansyah Diberhentikan Sementara
PON XXI di Sumut: Kesehatan Atlet Jadi Prioritas Utama, 60 RS Dipersiapkan
komentar
beritaTerbaru