Dua Kanit dari Polres Asahan Jabat Kapolsek di Tanjungbalai


364 view
Dua Kanit dari Polres Asahan Jabat Kapolsek di Tanjungbalai
Foto: Dok/Rony
DIABADIKAN: Serah terima pejabat lama kepada pejabat  baru yakni, Kapolsek TBU Iptu Muhammad Rony dan Kapolsek STR Iptu Dian Pranata Simangunsong, saat diabadikan, baru-baru ini, di Polres Tanjungbalai. 
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Iptu Muhammad Rony, Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat dan Iptu Dian Pranata Simangunsong, Kanit Tipikor Polres Asahan, kini menjabat sebagai Kapolsek di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.
Iptu Muhammad Rony, saat ini menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Balai Utara (TBU) menggantikan Iptu M Tanjung. Sementara, Iptu Dian Pranata Simangunsong sebagai Kapolsek Sei Tualang Raso (STR) menggantikan Iptu AE Rambe.
Serah terima jabatan kedua Kapolsek itu dilaksanakan Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjung Balai, Jumat (24/11/23).
"Kepada pejabat baru Kapolsek STR Iptu Dian Pranata Simangunsong dan Kapolsek TBU Iptu Muhammad Roni, saya mengucapkan selamat datang di Polres Tanjung Balai dan silahkan segera menyesuaikan diri serta teruskan upaya dan kinerja yang telah dilakukan/dicapai oleh pejabat lama. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua," katanya. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com