GKN di Bantaran Sungai Deli, Polres Belawan Bekuk 7 Warga Diduga Pengguna Narkoba


116 view
GKN di Bantaran Sungai Deli, Polres Belawan Bekuk 7 Warga Diduga Pengguna Narkoba
(Shutterstock)
Ilustrasi narkotika/narkoba. 

Belawan (harianSIB.com)

Sedikitnya tujuh orang warga diduga pengguna narkoba dibekuk petugas Satresnarkoba Polres Pelabuhan Belawan dari kawasan bantaran Sungai Deli, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (8/8/2022).

Selain itu, dari lokasi kejadian pihak kepolisian juga menyita sejumlah barang bukti di antaranya berupa alat untuk mengomsumsi narkoba jenis sabu (bong).

Keterangan yang dihimpun wartawan dari sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, dalam Gerebek Kampung Narkoba (GKN), dua orang wanita dan 5 pria ditangkap petugas kepolisian berikut sejumlah barang bukti.

"Ada tujuh orang warga yang diamankan, diduga pengguna narkoba dari kawasan Kandang Lembu," ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Herison Manullang, yang dikonfirmasi wartawan Senin sore.

Guna pengusutan lanjut para terduga pengguna narkoba tersebut diboyong ke Mapolres Pelabuhan Belawan untuk menjalani pemeriksaan. (A9)

Editor
: Wilfrid/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com