GPI akan Laksanakan Sinode Tahunan ke-74


297 view
GPI akan Laksanakan Sinode Tahunan ke-74
Foto: Facebook
GPI akan Laksanakan Sinode Tahunan ke-74.

Pematangsiantar (SIB)

Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) akan mengadakan Sinode Tahunan ke-74, pada Jumat (12/8) sampai Minggu (14/8) di Pusat kegiatan Gereja Pentakosta Indonesia/Gedung Rajawali, Jalan Asahan KM4 Simpang Rambung Merah Pematangsiantar.


Adapun tema dalam kegiatan tersebut kata Pengurus Gereja Pentakosta Indonesia/Ketua Rev Dr MH Siburian MMin, melalui Wakil Sekretaris II Pdt Dr A Tarigan MTh, yang juga sebagai bendahara Panitia Sinode Tahunan ke-74 kepada SIB, Senin (8/8), melalui telepon seluler, "Mencapai tujuan dengan keputusan untuk berbuat (Ayub 22:28) dan subtema Gereja meningkatkan program yang bersifat pelayanan praktikal."


Disebutkannya kegiatan tersebut akan diikuti sekitar 1.200 peserta dan akan dibuka oleh Ditjen Binmas Kristen Kemenag RI.


"Karena ini adalah sinode kerja, tentu evaluasi dari program kerja Tahun 2021 ke Tahun 2022 dan di akhir acara/penutupan, pada Minggu (14/8) akan dilakukan pentahbisan para pengerja, ibadah raya," ujarnya.


Melalui pelaksanaan sinode kerja ini, sesuai dengan tema mencapai tujuan dengan keputusan untuk berbuat (Ayub 22:28) dan subtema Gereja meningkatkan program yang bersifat pelayanan praktikal, maka diharapkan umat GPI yang melayani akan lebih berdampak disetiap wilayah, dalam kegiatan tersebut, akan meenerapkan protokol kesehatan. (D3/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com