Group Customer Gathering, Cara Indako Satu Hati Bersama Pecintanya


204 view
Group Customer Gathering, Cara Indako Satu Hati Bersama Pecintanya
(Foto : Dok/Honda)
Gathering : PT Indako menggelar “Group Customer Gathering” di Medan, Sabtu (10/4). 
Medan (SIB)
Sebagai bentuk apresiasi pada para pecinta setianya di Sumatera Utara yang tergabung dalam Group Customer (GC), PT Indako Trading Coy selaku main dealer motor Honda menggelar aktivitas bertajuk “ Group Customer Gathering “ yang berlangsung sukses pada, 10 April 2021 di dalar Honda Big Wing di Jalan SM Raja Medan.

Selain sebagai wadah bersilaturahmi, moment istimewa yang dihadiri sejumlah Instansi Pemerintah dan Swasta ini juga dimanfaatkan Honda untuk menunjukkan kesiapannya dalam memberikan pelayanan terbaik di segala lini. Para undangan juga dimanjakan dengan beragam informasi terkait sejumlah fasilitas dealer yang akan memanjakan para pelanggan, seperti halnya ruang tunggu yang nyaman, servis mekanik terlatih, dan layanan terbaik dari para garda terdepan Honda.

Sosialisasi terkait beragam program yang akan memberikan segudang manfaat juga menjadi hal yang menarik perhatian.

Sebut saja program Booking Service melalui aplikasi Honda Sumut yang memberikan solusi kenyamanan dan kemudahan melalui fasilitas Fit Express, AHASS Service Kunjung (ASK), dan berbagai keistimewaan lainnya. Selain itu juga ada Safety Riding GC Class yang akan membagikan pengetahuan untuk selalu mengutamakan keselamatan berkendara dengan selalu #Cari_aman saat naik motor di jalan.

Indahnya kebersamaan Honda dengan para pecintanya juga semakin disempurnakan dengan sesi dimana Honda memperkenalkan beragam teknologi terkini yang diaplikasikan dalam sejumlah fitur-fitur canggih pada masing-masing motor Honda. Bahkan para undangan juga turut merasakan langsung sensasi berkendara menyenangkan bersama salah satu matik besar All New Honda PCX 160 yang semakin memenuhi harapan dan kebanggaan dalam bergaya bagi pecinta skutik premium Sumut.

Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat mengapresiasi semangat Satu Hati sejumlah perusahaan yang tergabung dalam Group Customer yang telah memberikan kepercayaan dan kesetiaannya pada Honda sebagai partner berkendara. Menurutnya, Group Customer dapat menjadi sarana bagi Honda untuk menemani aktivitas masyarakat dalam menggapai beragam mimpinya.

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, kepercayaan masyarakat menjadi pemacu Honda secara konsisten melakukan inovasi tidak hanya pada produk dan teknologinya, namun juga terus meningkatkan layanan di jaringan penjualan dan purna jualnya. Pihaknya juga senantiasa memperkuat kontribusinya sebagai solusi mobilitas bagi masyarakat dan menjadi salah satu perusahaan kebanggaan di Sumatera Utara.(rel/R4/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com