HUT ke-77 RI, PTPN III Beri Penghargaan kepada 1.104 Karyawan


144 view
HUT ke-77 RI, PTPN III Beri Penghargaan kepada 1.104 Karyawan
Foto: Dok/Humas PTPN III
PENGHARGAAN: Direktur Operasional PTPN III Ahmad Haslan saat menyematkan penghargaan kepada karyawan atas pengabdiannya seusai upacara bendera 17 Agustus 2022 di Medan. 

Medan (SIB)

PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III) melaksanakan upacara bendera memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 di halaman kantor Direksi Operasional Medan, Rabu (17/8) dengan tema “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat”. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Direktur Pelaksana, Ahmad Haslan. Hadir jajaran Senior Executive Vice President, Kepala Biro/Bagian, Karyawan Pimpinan dan Karyawan Pelaksana Kantor Direksi Medan.


Seperti tahun-tahun sebelumnya, selesai upacara bendera dilanjutkan dengan penyerahan Penghargaan Masa Pengabdian (PMP) kepada karyawan. Penyerahan PMP ini merupakan agenda tahunan perusahaan, yaitu memberikan apresiasi kepada karyawan atas pengabdiannya di PTPN III sesuai dengan masa kerja selama 20, 25, 30 dan 35 tahun.


Untuk tahun 2022 ini penerima PMP 1.104 orang tersebar di seluruh Bagian, Distrik, Kebun/Unit PTPN. PMP diserahkan serentak setelah upacara bendera di masing-masing Distrik dan Kebun/Unit. Di Kantor Medan, penerima PMP 61 orang.


Terdiri dari 12 orang masa kerja 20 tahun, 16 orang masa kerja 25 tahun, 24 orang masa kerja 30 tahun dan 9 orang masa kerja 35 tahun.


Pada kesempatan tersebut salah satu perwakilan dari penerima PMP, RM. Mulianta dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga menjadi bagian dari perusahaan. “Pengabdian pastilah satu keharusan yang harus kami laksanakan.


Kami berdoa agar perusahaan yang kita cintai ini tumbuh pesat, berkembang dan maju”, ujar Mulianta.


Dirpel Ahmad Haslan dalam bimbingannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada karyawan penerima PMP atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada perusahaan. “Saya berharap kepada penerima PMP, agar sisa masa kerja dapat dipergunakan untuk bekerja lebih maksimal. Dan kepada penerima penghargaan yang akan dan telah memasuki masa pensiun kami doakan agar tetap sehat," tutup Haslan.


Sebelumnya di tempat yang sama, pada Jumat (16/7) dilaksanakan perlombaan menyemarakkan HUT ke 77 RI yang diikuti karyawan Kantor Direksi Medan bersama Batih. Perlombaan yang dipertandingkan Sepak Bola, Tenis Meja, Badminton, Lomba Masak untuk Kepala Biro/Bagian dan perlombaan ketangkasan yang diikuti anak-anak karyawan kantor Direksi Medan. Para pemenang lomba diberikan hadiah dan Lucky Draw. (rel/R4/f)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com