Sabtu, 15 Juni 2024 WIB

Hindari Macet di Simpang Dua Pematangsiantar, Polisi Sarankan Jalan Alternatif

Redaksi - Kamis, 20 April 2023 15:15 WIB
1.115 view
Hindari Macet di Simpang Dua Pematangsiantar, Polisi Sarankan Jalan Alternatif
Foto: harianSIB.com/Andomaraja Sitio
Jalur Alternatif: Inilah jalur alternatif yang dipasang polisi di Jalan Melanthon Siregar Simpang Landbow Kecamatan Siantar Marihat. Pemudik bisa memilih jalur ini mengantisipasi kemacetan arus lalulintas di Simpang Dua Pematangsiantar, Kamis (
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Volume kendaraan pada libur Hari Raya Idul Fitri tahun ini, dipastikan akan meningkat melintasi beberapa ruas jalan di Kota Pematangsiantar.

Mengantisipasi hal itu, petugas kepolisian sudah membuat pengalihan arus lewat jalur alternatif di beberapa titik Kota Pematangsiantar.

Seperti amatan harianSIB.com, salah satu lokasi pengalihan arus jalur alternatif di Jalan Melanthon Siregar Simpang Landbow, Kamis (20/4/2023), telah terpasang petunjuk arah menuju kota Parapat.

Pemudik yang datang dari arah kota Medan hendak tujuan Parapat, bisa melalui jalur alternatif ini guna mengantisipasi kemacetan di kawasan Simpang Dua Pematangsiantar.

"Petunjuk arah di jalur alternatif di Jalan Melanthon Siregar Simpang Landbow dan tembus ke Jalan Bahkora Jalan Parapat sudah kita pasang," kata Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP Relina saat dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis (20/4/2023).

Relina menjelaskan, jalur alternatif ini dibuat untuk menghindari kemacetan arus lalulintas hendak tujuan Parapat bisa melalui jalur ini, karena sudah semua petunjuk arah dipasang di lokasi.

"Pemudik tinggal mengikuti petunjuk arah yang sudah kita pasang di setiap persimpangan jalur alternatif baik tujuan ke Parapat dan sebaliknya," ucap polisi wanita ini. (*)




Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PPDB di 14 UPTD SMP Negeri se-Kota Pematangsiantar Dilakukan Online
DPRD SU Desak BPJT dan PT Jasa Marga Fungsikan Jalan Tol Tebingtinggi - Pematangsiantar
Perumda Tirtauli Pematangsiantar Umumkan Distribusi Air Bersih di Wilayahnya Terganggu
Soal Video Viral Sempat Resahkan Masyarakat, Ini Klarifikasi Polres Pematangsiantar
Diduga Hendak Tawuran, Polsek Siantar Timur Amankan 3 Remaja
Akan Diresmikan Kapolda, Kapolres dan Walikota Cek Ruang Rehabilitasi Napza RSUD Djasamen Saragih
komentar
beritaTerbaru