JAM-Pidmil Kejagung Deklarasikan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM


194 view
JAM-Pidmil Kejagung Deklarasikan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM
Foto: Ist/harianSIB.com
JAM-Pidmil (Jaksa Agung Muda Pidana Militer) Kejagung, Anwar Saadi.

Medan (SIB)

JAM-Pidmil (Jaksa Agung Muda Pidana Militer) Kejagung Anwar Saadi menyampaikan, upaya reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi khususnya di JAM-Pidmil telah berjalan selama 11 bulan.



Menurut Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana dalam siaran persnya via WA kepada wartawan, Kamis (2/6), hal tersebut disampaikan JAM-Pidmil saat memberikan arahan pada Acara Deklarasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada JAM-Pidmil, Senin (30/5) lalu.



“JAM-Pidmil telah melakukan penyusunan road map pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) untuk program tahun anggaran 2022-2024, khususnya di lingkungan JAM-Pidmil,” ujar JAM-Pidmil.



Disebutkan, dengan pelaksanaan kegiatan reformasi birokrasi, harapannya akan terbentuk organisasi JAM-Pidmil yang memasuki Zona Integritas, di mana JAM-Pidmil sebagai struktur organisasi yang baru terbentuk di Kejaksaan RI.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com