Jalan Belibis di Kisaran Timur Butuh Perbaikan


165 view
Jalan Belibis di Kisaran Timur Butuh Perbaikan
ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah
Ilustrasi Perbaikan Jalan. 

Kisaran (SIB)

Jalan Belibis di Lingkungan VIII Kelurahan Lestari, Kecamatan Kisaran Timur butuh perbaikan.


Pasalnya, ruas jalan penghubung antar kelurahan antar kecamatan itu kondisinya saat ini memprihatinkan, banyak lubang besar dan kecil sehingga sangat mengganggu pengendara.


Osmar Ompusunggu, warga setempat kepada SIB, Kamis (29/9) menyebutkan, Jalan Belibis yang berada di tengah pemukiman padat penduduk merupakan jalan vital bagi warga setempat maupun pengguna jalan dari berbagai kelurahan dan kecamatan untuk beraktivitas.


“Sejak pagi hingga malam hari, ramai kendaraan melintas di jalur ini. Sangat disayangkan, kondisi jalan tersebut kini sangat memprihatinkan. Padahal jalan ini berdekatan dengan kantor Kelurahan Lesatari,” ujar Osmar.


Hal senada dikatakan James Harianja. Jalan itu merupakan akses penghubung ke jalan provinsi dan kabupaten sehingga wajar saja ramai dilintasi kendaraan.


Apa lagi jalan ini tidak jauh dari kantor pemerintan desa maupun kantor dinas pemerintahan.


“Diharapkan Pemkab Asahan melalui dinas terkait memperbaiki kerusakan jalan tersebut,” pinta James.


Staf Kelurahan Lestari yang enggan namanya ditulis ketika dikonfirmasi mengakui, kerusakan Jalan Belibis itu.


“Keluhan warga maupun pengguna jalan tetap kami tampung dan akan kami sampaikan melalui mekanisme Musrembang Desa. Keluhan warga diakomodir apa tidak, tinggal waktu saja yang menjawab,” ucap staf itu. (E13/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com