Jalan Durian Jantung Kisaran Asahan Dirabat Beton, Masyarakat Ucapkan Terimakasih


170 view
Jalan Durian Jantung Kisaran Asahan Dirabat Beton, Masyarakat Ucapkan Terimakasih
Foto: SIB/Mangihut Simamora
RABAT BETON: Jalan Durian Jantung di Lingkungan I Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur terlihat mulus setelah selesai di rabat beton oleh Dinas PUPR Asahan, Senin (12/9). 

Asahan (SIB)


Masyarakat Jalan Durian Jantung Lingkungan I Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Timur Kabupaten Asahan mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Asahan yang telah melaksanakan proyek pembangunan rabat beton di wilayah mereka.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan H Surya BSc akan pembangunan Jalan Durian Jantung ini," ungkap Jumardi Hasibuan (54) warga Lingkungan I Kelurahan Kisaran Naga, kepada wartawan SIB, Senin (12/9).

Dikatakan, sebelum di rabat beton, kondisi Jalan Durian Jantung agak sulit dilalui karena masih berbadan tanah. Terlebih bila turun hujan, maka harus ekstra hati-hati untuk melintasinya.

Hal yang sama disampaikan Camat Kisaran Timur Syaiful Pasaribu juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Bupati Asahan atas terlaksananya proyek rabat beton Jalan Durian Jantung. Menurutnya, terlaksananya proyek rabat beton oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Asahan menunjukkan pembangunan yang merata.

"Pembangunan jalan yang terlaksana saat ini, sesuai visi dan misi Pemkab Asahan yaitu terwujudnya Masyarakat Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter," pungkasnya. (BR5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com