Jalan Menuju Mako Lanal TBA Dihiasi Ratusan Papan Bunga


7.043 view
Jalan Menuju Mako Lanal TBA Dihiasi Ratusan Papan Bunga
(Foto: harianSIB.com/Regen Silaban)
PAPAN BUNGA: Ratusan papan bunga bertuliskan HUT ke-76 TNI AL serta ucapan selamat kepada Lanal TBA sebagai Lanal teladan se- Indonesia, menghiasi sepanjang jalan menuju Mako Lanal TBA, Jalan Sei Barombang, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Jumat (10/9/2021). 
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Ratusan papan bunga bertuliskan Dirgahayu HUT ke-76 TNI AL serta ucapan selamat dan sukses Lanal TBA sebagai salah satu Lanal teladan se- Indonesia, menghiasi sepanjang jalan menuju Mako Lanal TBA, Jalan Sei Barombang Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Jumat (10/9/2021).

Amatan wartawan di lokasi, ratusan papan bunga itu berasal dari berbagai instansi dan lembaga pemerintah, stakeholder maupun organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan yang ada di wilayah maritim Lanal TBA, mulai dari Kabupaten Batubara, Kabupaten Asahan dan Kota Tanjungbalai.

Rinto Sihombing seorang anggota organisasi kepemudaan yakni DPC GAMKI Tanjungbalai, yang mengirimkan papan bunga ucapan selamat tersebut mengatakan, hal itu sebagai bentuk apresiasi terhadap Lanal TBA atas prestasi yang dicapai yakni sebagai Lanal teladan se- Indonesia 2021.

"Patut kita mengapresiasi prestasi Lanal TBA sebagai Pangkalan TNI AL teladan se Indonesia tahun ini. Kita sadar prestasi itu bisa tercapai atas kerja keras dan kerja sama seluruh jajaran dan prajurit dalam menjalankan tugas dan fungsinya di wilayah maritim Lanal TBA. Doa kami, Lanal TBA tetap jaya dan dengan semangat jalesveva jayamahe, TNI AL siap mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh, Amin," ucapnya.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory yang saat ini berada di Mabesal Jakarta untuk menerima penghargaan Lanal teladan tersebut, menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa dari seluruh pihak yang telah mengapresiasi capaian prestasi yang diraih Lanal TBA di tahun ini.

"Saya berterima kasih atas segala perhatian dari semua kalangan, elemen masyarakat, dalam hal ini GAMKI juga turut berpartisipasi. TNI AL dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Semoga dengan semangat jalesveva jayamahe TNI AL bisa menyukseskan slogan pemerintah Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Terimakasih juga atas dukungan pemerintah daerah di wilayah kerja, kawan kawan media dan semua elemen masyarakat, Lanal Tanjungbalai Asahan bisa meraih predikat Lanal Teladan se-Indonesia," ucapnya. (*)


Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com