Jelang Musda, AMPI Taput Gotong Royong Jumat Bersih


189 view
Jelang Musda, AMPI Taput Gotong Royong Jumat Bersih
(Foto: Dok Sumitro)
GOTONG ROYONG: AMPI Taput gotong royong, di Jalan Putri Lopian Simpang Tiga, Tarutung, Jumat (16/9/2022). 

Taput (harianSIB.com)

Menjelang Musyawarah Daerah (Musda), 29 September 2022 mendatang, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) melaksanakan gotong royong membersihkan Kota Tarutung, tepatnya di Jalan Putri Lopian Simpang Tiga, Jumat (16/9/2022).


Beberapa warga dan pemuka masyarakat di lokasi di sela-sela gotong royong mengaku sangat bersyukur dan bangga, karena lingkungan tempat tinggalnya bisa bersih dan para pengurus AMPI pun tetap memiliki semangat dan rasa persaudaraan yang tinggi.


Kegiatan yang diisi dengan membersihkan ruas jalan tersebut dipimpin Ketua Pengarah Musda, Plt Sekretaris DPD AMPI, Bobby Simanjuntak dan turut juga hadir panitia musda lainnya.


Bobby menjelaskan, pelaksanaan kegiatan gotong royong itu juga sebagai implementasi untuk mendukung program Bupati Taput untuk mewujudkan Taput Bersih.


"Pembersihan tidak cuma menjelang musda, tapi akan dilaksanakan rutinitas setiap Jumat demi untuk menghindari wabah penyakit," ucap mantan Kepala Dinas Kesehatan itu.


Dia mengajak agar generasi muda terus memupuk budaya gotong royong, sebab budaya gotong royong dapat membawa jiwa kebersamaan serta peduli sesama.


"Yang pasti kita harus optimis dan mampu mengembalikan jiwa kebersamaan tersebut yang dimulai dari Organisasi Kepemudaan (OKP) yang kreatif. (BR6)





Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com