Jumat Barokah di Masjid An Nur Seibuluh, Kapolres Sergai Serukan Tingkatkan Toleransi Umat Beragama


102 view
Jumat Barokah di Masjid An Nur Seibuluh, Kapolres Sergai Serukan Tingkatkan Toleransi Umat Beragama
(Foto: Dok/Humas Polres Sergai)
SERAHKAN: Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang menyerahkan bantuan pangan dan alat kebersihan saat melakukan Jumat Barokah di Mesjid An Nur Seibuluh, Jumat (3/9/2021). 
Sergai (harianSIB.com)
Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang kembali menggelar Jumat Barokah di Masjid An Nur, di Desa Seibuluh, Kecamatan Telukmengkudu, Jumat (3/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Robin memberikan bantuan paket bantuan pangan pada warga kurang mampu dan fakir miskin di kawasan tersebut. Serta memberikan bantuan alat kebersihan kepada pengurus masjid.

“Saya imbau kepada para jamaah agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beribadah. Serta menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama di Kabupaten Sergai,” kata Robin.

Mantan Kapolres Batubara ini juga mengimbau masyarakat yang hendak melaksanakan hajatan atau pesta agar ditunda sementara waktu.

“Mari kita dukung kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Sergai yang kita cintai ini. Semoga pandemi ini cepat selesai dan kita semua dalam keadaan sehat semuanya,” pungkasnya. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com