Kadis Pendidikan dan Kadis Kesehatan Tinjau Hari Pertama PTM di Padangsidimpuan


95 view
Kadis Pendidikan dan Kadis Kesehatan Tinjau Hari Pertama PTM di Padangsidimpuan
Foto:Realitasonline/Riswandy
Pantau: Kadisdik HM. Luthfi Siregar, SH bersama Kadiskes Kota Padangsidimpuan Sopian Subri Lubis, meninjau pelaksanaan hari pertama PTM terbatas di beberapa sekolah yang ada di Kota Padangsidimpuan, Senin (6/9/2021).
Padangsidimpuan (SIB)
Kadis Pendidikan Kota Padangsidimpuan H M Luthfi dan Kadis Kesehatan Sopian Subri Lubis dan rombongan meninjau hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di beberapa sekolah yang ada di Padangsidimpuan, Senin (6/9).

Luthfi mengatakan, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution telah menerbitkan Surat Edaran Nomor 188.45/3940/2021 tertanggal 2 September tentang PTM yang didalamnya juga terdapat hal-hal yang harus diperhatikan dan diterapkan secara disiplin oleh satuan pendidikan /sekolah sesuai dengan Protokol kesehatan (Prokes).

“Karenanya kita yang tergabung dalam tim monitoring PTM terbatas meninjau pelaksanaan PTM guna melihat langsung pelaksanaan PTM di sekolah-sekolah, ternyata seluruh sekolah yang kita tinjau telah menerapkan Prokes dalam pelaksanaan PTM,” ujarnya.

Menurut Luthfi, sebelum melaksanakan PTM para satuan pendidikan telah melakukan berbagai kesiapan dan fasilitas pendukung PTM terbatas supaya para siswa dan tenaga pendidik aman dan sehat dalam PTM. (F1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com